Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Emoji Baru Di Whatsapp

 

Cara Mendapatkan Emoji Baru Di Whatsapp - Saat ini diketahui bahwa aplikasi perpesanan WhatsApp akhir-akhir ini telah menambahkan preview link yang sangat banyak terkait fitur-fiturnya. Pembaruan yang terjadi pada fitur WhatsApp ini bertujuan untuk meningkatkan performa dan lebih membuat pengguna Whatsapp menjadi nyaman.

Sehingga tidak heran jika platform perpesanan WhatsApp ini hampir mirip dengan Facebook Messenger atau Viber karena mempunyai kemampuan dapat melakukan pengiriman terhadap pesan yang ada di aplikasi Android. Adapun fitur ini telah hadir dalam versi 2.12.367.

Saat ini banyak fitur-fitur lain yang bisa digunakan oleh para pengguna setia WhatsApp untuk mendukung aplikasi perpesanan yang cukup populer, salah satunya adalah fitur emoji. 

Selain bisa mendapatkan emoji baru dari adanya pembaruan fitur pada pihak WhatsApp namun juga kamu bisa mendapatkan emoji baru dengan menerapkan beberapa Cara Mendapatkan Emoji Baru Di Whatsapp.

Cara Mendapatkan Emoji Baru

Adapun fitur emoji akhir-akhir ini juga telah diperbarui dan ditambahkan pada platform perpesanan WhatsApp di Android. Banyak sekali emoji terbaru yang dapat kamu temui pada aplikasi WhatsApp seperti halnya emoji hot dog, taco, burrito, popcorn atau sampanye.

Selain itu juga terdapat emoji unicorn, shamrock, spider, medali dan mobil balap untuk menggambarkan emosi kamu.

Namun, ternyata Tak hanya itu saja. Banyak emoji- emoji lain seperti emoticon wajah yang baru. Di samping itu, para pengguna Whatsapp juga dapat melakukan eksplorasi lebih lanjut dan lebih mendalam terkait emoji tersebut.

Jadi pada proses pembaharuan ini Diharapkan segera terjadi pada android. Namun untuk itu sebelumnya ada beberapa Cara Mendapatkan Emoji Baru Di Whatsapp yang harus kamu lakukan agar bisa dan berhasil menambahkan emoji baru pada WhatsApp, antara lain sebagai berikut :

1. Download versi beta WhatsApp 2.12.374 yang berlaku untuk Android.

2. Akan ada pemberitahuan donwload yang ada di bagian setting WhatsApp kamu . Bila kamu menginstal dari file APK, terdapat adanya sideload file APK pada HP atau tablet kamu.

3. Pada vrsi WhatsApp 2.12.374 akan meminta kamu agar melakukan   konfirmasi izin aplikasi. Sehingga yang perlu kamu lakukan adalah Tekan saja tombol "next" pada setiap layar, sampai aplikasi mulai menginstal secara otomatis. 

Otomatis Menunggu Update dari WA Official

Sebenarnya Cara Mendapatkan Emoji Baru Di Whatsapp yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan atau memperoleh fitur terbaru dan sedang trend maka kamu tidak usah repot-repot lagi. Sebab pihak whatsapp sendiri juga selalu berupaya memperbarui aplikasi perpesanan WhatsApp agar mampu memberikan kualitas pelayanan perpesanan yang cukup maksimal kepada para penggunanya. 

Sehingga ketika WhatsApp mengupdate aplikasi WhatsApp, tentu hal ini juga akan mempengaruhi pembaharuan fitur-fitur atau penambahan fitur-fitur baru. 

Hal ini berguna agar pengguna setia WhatsApp merasa dimudahkan dan banyak difasilitasi dari adanya aplikasi WhatsApp ini. Untuk itulah bagi kamu yang saat ini sangat senang dengan emoji dan ingin terus mendapat emoji terbaru dari WhatsApp, sebaiknya Sabar dan tunggu saja WA emperbarui fitur-fitur yang ada. 

Jadi kamu tidak usah bingung dan khawatir lagi, karena selain kamu bisa mendapatkan emoji WhatsApp terbaru nantinya kamu juga mendapat fasilitas berupa fitur-fitur yang telah diperbarui pada WhatsApp. 

Yang terpenting adalah setiap adanya pembaruan pada WhatsApp Jangan lupa untuk selalu memperbarui aplikasinya, sebab banyak fitur yang telah diperbaiki dan ditingkatkan performanya.

Demikian artikel terkait dengan Cara Mendapatkan Emoji Baru Di Whatsapp.