Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat status Whatsapp Yang Diprivasi



Apakah kamu sudah mengetahui Cara Melihat status Whatsapp Yang Diprivasi?  Atau sampai saat ini kamu belum mengetahuinya? Jika ternyata kamu belum mengetahuinya, tak ada salahnya jika   kamu  mempelajarinya pada artikel kali ini.

Pada umumnya status yang ada di platform pesanan WhatsApp ini dirasa  penting agar dapat menunjukkan eksistensinya di dunia maya terutama WhatsApp. 

Dalam status WhatsApp ini terkadang berisi semacam potret keseharian, barang dagangan atau informasi lainnya yang dapat di upload setiap hari. Tetapi biasanya banyak yang menyembunyikan status di whatsapp-nya dari orang-orang tertentu.

Nah ternyata status WhatsApp yang telah disembunyikan tersebut dapat dilihat dengan cara-cara yang cukup mudah.

Bagaimana Cara Melihat Status WA yang di Privasi?

Mungkin kamu kepo dan penasaran ketika kamu ingin melihat status teman kamu tapi ternyata kamu tidak dapat melihat status teman kamu sebab sengaja disembunyikan.

Pada dasarnya aplikasi perpesanan WhatsApp ini tidak tersedia fitur khusus yang berguna untuk melihat status orang yang telah disembunyikan. Oleh sebab itulah kamu juga dapat menggunakan banyak Cara Melihat status Whatsapp Yang Diprivas, Salah satunya memakai aplikasi khusus agar bisa melihat status WhatsApp yang telah di privasi. 

Sehingga dengan aplikasi pihak ketiga ini kamu dapat dengan mudah untuk membuka dan melihat status WhatsApp yang disembunyikan

Berikut ini beberapa aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melihat status WhatsApp yang di privasi

1. Menggunakan Aplikasi Clone App

Pertama, aplikasi yang dapat kamu cari di Google Play Store untuk bisa membuka dan melihat fitur tersembunyi dari akun Whatsapp seseorang tentu kamu dapat menggunakan aplikasi clone app.

Pada aplikasi ini kamu bukan hanya dapat melihat status orang yang di privasi, namun juga kamu bisa menggunakannya untuk media sosial lain seperti Instagram, Facebook dan sebagainya

 Adapun Cara Melihat status Whatsapp Yang Diprivasi ini juga cukup simpel, antara lain sebagai berikut :

a. Unduh dan Instal Aplikasinya

Cara pertama tentu saja kamu harus mengunduh di Google Play Store lalu menginstalnya di Android kamu.

Jangan lupa sebelum kamu mengunduh aplikasi ini kamu harus membaca informasinya terlebih dulu seputar aplikasi yang ingin di unduh ini.

Lalu ketika berhasil diunduh dan terinstal di Android maka restart terlebih dulu Android kamu supaya ketika digunakan aplikasinya ini tidak error atau tidak terdapat kendala yang berate

b. Buka Clone App

Kemudian setelah merestart HP Android maka kamu sudah bisa membuka aplikasinya. Ketika telah membuka aplikasi ini tentu kamu akan disuguhi pada halaman utama.

Karena tujuan kamu ingin mengetahui atau melihat status WhatsApp yang di privasi, maka kamu dapat mengklik logo Whatsapp yang ada pada aplikasi clone app. Lalu kamu akan secara otomatis masuk ke aplikasi WhatsApp dan selanjutnya klik 'Agree and Continue'.

c. Registrasi Akun WA

Selanjutnya, lakukan registrasi akun Whatsapp yang ada pada aplikasi clone App.  Sehingga kamu harus memasukkan nomor whatsApp pribadimu.

Setelah itu kamu dapat mengisikan nomor lain agar registrasi tersebut berhasil. Ketika kamu ragu untuk memasukkan nomor pribadimu tentu saja cara alternatifnya yaitu kamu dapat menggunakan aplikasi "textnow"

Sehingga dengan adanya bantuan aplikasi textnow ini kamu bisa mendapatkan nomor HP yang palsu agar bisa didaftarkan pada aplikasi clone app.  Selain itu kamu juga tidak perlu mengisi biodata asli agar identitas mu tidak ketahuan

d. Simpan Akun WA Barumu

Saat ini kamu telah mempunyai akun dan nomor whatsApp baru pada aplikasi clone app dan kamu juga dapat menyimpan nomor- nomor whatsApp yang statusnya tidak bisa dilihat.

Biisa jadi itu status pacarmu, temanmu, tetangga atau yang lainnya. Jadi pada aplikasi Clone App tapi ini bisa membantumu untuk melihat status WhatsApp yang di privasi

Demikian artikel terkait dengan Cara Melihat status Whatsapp Yang Diprivasi.