Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yuk Intip Spesifikasi HP Keluaran Baru, Infinix Hot 11!

 


Infinix Hot 11- Sebelum akhir tahun tiba, coba deh cek HP Sobat sekali lagi. Apakah HP Sobat masih bisa berfungsi dengan baik? Apakah spesifikasi HP-nya masih menunjang buat digunakan di kegiatan sehari-hari? Kalau nggak, maka ini waktunya Sobat ganti HP.

Sebenarnya banyak merk HP yang bisa Sobat pilih, Harganya juga beraneka ragam. Tergantung dari spesifikasi dan merk HP yang Sobat pilih. Terus, gimana dong kalau budget yang Sobat punya pas-pasan? Apa masih bisa ganti HP? Tentu bisa dong! Coba deh cek spesifikasi dan harga HP keluaran baru, infinix hot 11!

Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 11

Tahu nggak, Infinix baru saja mengeluarkan HP terbarunya yang diberi nama infinix hot 11. Sebelum resmi diluncurkan pada bulan September 2021, HP ini sempat digadang-gadang bakal jadi saingan baru di kategori HP kelas menengah. Kok bisa sih? Daripada penasaran, mending cek spesifikasi lengkapnya deh.

Selama ini, Infinix memang betah mengeluarkan beragam perangkat HP yang dirancang buat masyarakat kelas menengah. Selain menawarkan harga yang terjangkau, Infinix juga percaya diri dengan spesifikasi perangkatnya yang mumpuni.

Bahkan, spesifikasinya nggak kalah jauh sama HP-HP merk lain yang dibanderol dengan harga jauh lebih mahal. Makanya, Infinix merilis lagi HP keluaran baru dengan konsep yang sama, yaitu harga murah tapi spesifikasi tetap bagus.

Tapi, sebagus apa sih spesifikasi HP-nya?

Ternyata, HP rilisan terbaru dari Infinix ini memakai prosesor Mediatek Helio G88. Kalau mau membandingkan, chipset ini punya kinerja yang hampir sama dengan prosesor pesaingnya, Snapdragon 665. Nah, HP yang memakai chipset Mediatek Helio G88 ini biasanya bisa dipakai buat mengaktifkan responsif multitasking, loading yang super cepat, dan bisa meningkatkan kecerahan kamera foto.

Nggak cuma itu, HP Infini tipe ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan didukung pula dengan memori internal mencapai 64 GB. Kalau kapasitas penyimpanannya masih kurang, Sobat masih bisa menambahkan memori eksternal hingga 256 GB.

Dari segi tampilannya pun bagus. HP Infinix ini sudah memakai layar LCD 6,78 inch dengan resolusi FHD+ dan dilengkapi sama fitur Eye Care Mode yang bakal membantu mata Sobat terlindung dari sinar ultraviolet.

Dari segi kameranya juga cukup mantap. HP ini sudah dilengkapi dengan tiga kamera belakang bersensor 50 MP, depth sensor 2 MP, dan lensa AI. Sementara itu, buat kamera depannya memakai kamera beresolusi 8 MP.

Terus, untuk sistem operasinya sudah memakai OS Android 11 dengan lapisan antarmuka XOS 7,6. Supaya lebih aman, HP ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang bisa memindai sidik jari Sobat sewaktu mau mengunci atau membuka HP.

Harga Terbaru Infinix Hot 11 2021 di Indonesia

Sejauh ini, infinix hot 11 mematok harga yang cukup manusiawi buat pasar ekonomis di kelasnya. Cukup dengan merogoh kocek sekitar 1,7 juta rupiah sampai 2 juta rupiah saja, Sobat sudah bisa membawa pulang satu unit HP Infinix keluaran terbaru.

Review Singkat

Nah, dengan rincian spesifikasi dan harga HP terbaru Infinix yang sudah dijelaskan, Sobat bisa mempertimbangkan HP ini buat dibeli. Apalagi kalau HP Sobat sudah nggak layak pakai, HP ini sangat recomended dan wajib masuk list Sobat yang berencana ganti ke HP baru.

Kenapa? Karena selain harganya yang terjangkau, kualitas perangkat yang ditawarkan nggak main-main. Bahkan, untuk spesifikasinya sendiri sudah cukup mumpuni buat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, tunggu apa lagi? Buruan ganti HP lamamu ke infinix hot 11.