9 rekomendasi pinjaman online cepat cair

Teknoowl – 9 rekomendasi pinjaman online cepat cair. Tidak dapat hindari, tentu kita akan dihadapi oleh suatu keadaan yang tak terduga-duga. Tidak jarang kita harus memenuhi kebutuhan-kebutuhan mendadak yang mendesak. 

Contohnya seperti, biaya untuk kesehatan yang tidak dapat kita prediksi atau biaya untuk pendidikan anak. Kedua biaya untuk kepentingan tersebut tentunya mendesak dan harus segera dipenuhi.

Pendapatan kita tiap bulan belum tentu dapat memenuhi semua kebutuhan mendesak tersebut. Terlebih lagi, kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari saat ini semakin mahal tiap waktunya. Belum lagi, jika kamu memiliki tanggungan yang juga harus dipenuhi kebutuhannya. Tidak banyak pilihan yang dapat kamu lakukan untuk memenuhi biaya dari kebutuhan-kebutuhan tersebut.

Kita mungkin dapat meminjam uang ke sanak saudara maupun teman, namun tidak semua orang merasa nyaman untuk meminjam uang kepada orang yang dikenal baik. Sudah bukan rahasia umum bahwa hubungan keluarga maupun pertemanan dapat rusak karena harta.

pinjaman online cepat cair mulai banyak berdiri untuk membantu solusi keuangan masyarakat sekarang ini. Apakah kalian Sudah pernah mencoba meminjam uang melalui aplikasi pinjaman online cepat cair? Aplikasi pinjaman online cepat cair ini rata-rata memberikan penawaran untuk mencairkan dana dalam waktu singkat, yaitu kurang dari 24 jam hingga 1×24 jam.

Hanya bermodalkan hp android dan koneksi internet, kamu sudah bisa mengajukan pinjaman online cepat cair untuk memenuhi kebutuhan mendesak kita. Mudah banget, kan? Nah kini, Teknoowl ingin memberikan rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair dengan bunga rendah  yang terpercaya dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)! Yuk simak rekomendasinya:

9 Aplikasi Pinjaman Online Cepat Cair dengan bunga rendah

Berikut ini teknoowl akan memberikan informasi tentang Aplikasi pinjaman online cepat cair yang mempunyai ijin di OJK:

 Daftar Pinjaman Online cepat cair dengan bunga rendah : 

        1. Tunaikita
        2. Tunaiku
        3. Rupiah Cepat
        4. Cash Wagon
        5. Dana Bijak
        6. Indodana
        7. Kredit Pintar
        8. Reliance Syariah  
        9. Dana Rupiah

1. Tunaikita

Aplikasi pinjaman online ini berdiri Sejak Agustus 2017 silam, Tunaikita telah menjadi salah satu pinjaman online cepat cair yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jika kalian  ingin meminjam uang online  di TunaiKita, kamu dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 400.000 – 4.000.000 dengan tenor pengembalian hingga 2 bulan & pinjaman mulai dari Rp 5.000.000 – Rp 20.000.000 dengan tenor pengembalian mulai 3 hingga 6 bulan lamanya. Bunga yang ditawarkan oleh pinjaman online cepat cair TunaiKita adalah sebesar 0,4% – 0,8% per hari.

2. Tunaiku

Pinjaman online cepat cair berikutnya yang akan dibahas adalah Tunaiku. Tunaiku merupakan pinjaman online cepat cair yang telah berdiri sejak tahun 20014 silam. Dengan Tunaiku, kamu dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 20.000.000! Bunga yang ditawarkan oleh pinjaman online cepat cair Tunaiku adalah sebesar 3-4% per bulannya. Kamu dapat mencicil pinjamanmu mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan.

 

3. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat adalah aplikasi Pinjaman online terdaftar P2P di OJK sejak 2018.

Fitur Rupiah Cepat yang merupakan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan adalah:

  • Pinjam Uang: Rp600.000 – Rp 5.000.000
  • Durasi: tenor terpendek 91 hari,terpanjang 365 hari
  • Suku Bunga (maksimum) : 24% pertahun
  • Contoh: Jika Anda memilih limit pinjaman sebesar Rp 3 juta dengan jangka waktu 1 tahun, setelah dikurangi biaya pengelolaan maka total bunga yang harus dibayar: 3.000.000*0.0006*365= Rp 657.000

Cara Pembayaran Rupiah Cepat:

  • Mengirimkan  SMS sehari sebelum dan saat jatuh tempo untuk mengingatkan  agar mengembalikan pinjaman.
  • Membayar melalui ATM, Mobile Banking, Internet Banking dan Alfa Group (Alfamart & Alfamidi). Setelah selesai membayar, Rupiah Cepat akan menerima bukti pembayaran Anda secara otomatis, lalu pinjaman Anda akan diubah menjadi lunas.
  • Pihak Bank yang bekerja sama: BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, Danamon dan Permata.
  • Pembayaran di Alfa Group (Alfamart dan Alfamidi).

Kontak pinjaman Rupiah Cepat adalah: Call Center telepon:0815-5100-001; WA Customer service: 08582-5100-001 (Hanya Chat Saja); e-mail: rupiahcepat@gmail.com; Kantor Rupiah Cepat Alamat: Jl.Benyamin Suaeb Blok D7, Pademangan Timur, Pademangan Jakarta utara DKI Jakarta Indonesia

Jika mencari pinjaman online langsung cair, perusahaan Dana Bijak menawarkan kredit online 24 jam di Jabodetabek Indonesia, yang dilakukan secara online tanpa jaminan.

4. Cash  Wangon

Selanjutnya, ada pinjaman online cepat cair bernama Cash Wagon. Cash Wagon menawarkan  pinjaman mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 dengan masa pengembalian mulai dari 10 hingga 30 hari lamanya. Hingga saat ini, Cash Wagon telah melayani nasabah di JABODETABEK dan 23 kota-kota di Indonesia lainnya. Ohiya, jika ingin meminjam di Cash Wagon, kamu wajib berstatus sebagai pegawai tetap, ya.

5. Danabijak

Danabijak merupakan pinjaman dana jaminan KTP. Karena persyaratan utama hanya dari KTP.

Syarat mengajukan produk pinjaman online Dana Bijak adalah:

  • Warga Negara Indonesia (WNI), yang dibuktikan melalui KTP atau identitas resmi
  • Domisili Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi
  • Usia 21 sampai 55 tahun
  • Penghasilan per bulan Rp. 2.500.000-, yang dibuktikan oleh slip gaji
  • Memiliki rekening tabungan bank atas nama pribadi
  • Memiliki e-mail pribadi

Pinjaman di Dana Bijak menawarkan semua kelebihan berikut:

  1. Periode pinjaman bisa hingga waktu 30 hari untuk nasabah baru dan bisa untuk waktu 90 hari untuk nasabah lama;
  2. Layanan pinjaman online 24 jam; dan
  3. Untuk persetujuan nasabah lama bisa mendapatkan keuntungan lebih, seperti potongan biaya layanan, waktu pinjam yang lebih lama, dan uang pinjaman yang lebih besar.

6. Indodana

Indodana merupakan tempat pinjam uang online dan terlihat cukup agresif beberapa bulan ini dalam melakukan promosi produk aplikasi pinjam uang tanpa jaminan mereka.

Apa Itu Indodana?

Indodana adalah pinjaman dana jaminan KTP dengan platform fintech P2P Lending milik  PT Artha Dana Teknologi yang terdaftar di OJK sejak November 2017. Karena itu, tempat pinjam uang ini cukup aman.

Fitur produk pinjam uang Indodana:

  • Plafon pinjaman hingga Rp 8 juta
  • Tenor pinjaman mulai dari 61 hari sampai 6 bulan (180 hari).
  • Maksimum suku bunga tahunan 96% dengan perhitungan suku bunga berdasarkan metode anuitas (suku bunga efektif)

Persyaratan pengajuan pinjaman dana adalah dokumen pribadi, yaitu cek KTP, NPWP, serta slip gaji/akun Internet Banking, dengan ketentuan berikut ini:

  • Usia diatas 21 tahun dan dibawah 50 tahun pada saat masa pelunasan.
  • Memiliki KTP & NPWP.
  • Memiliki pekerjaan tetap.
  • Memiliki akun rekening bank atas nama sendiri.

7. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah salah satu pinjaman online cepat cair yang telah berdiri sejak akhir tahun 2017 silam. Hingga saat ini, Kredit Pintar telah menyalurkan dana pinjaman sebesar kurang lebih 6 Triliun rupiah dan memiliki 400 ribu peminjam aktif. Melalui Kredit Pintar, kamu dapat mengajukan pinjaman online cepat cair dengan nominal mulai dari Rp 600.000 dengan masa pengembalian maksimal 28 hari dan bunga 0,80% hari, hingga Rp 2.300.000 dengan tenor pengembalian hingga 3 bulan dengan bunga 0,56% per harinya. 


8. Reliance Syariah

Apa itu Reliance Syariah ?

Reliance Syariah (https://reliancerobopds.co.id/) adalah pembiayaan pinjaman online dengan cepat, tanpa kunjungan kantor.

Cukup dengan koneksi internet, komputer atau hand phone serta KTP dan pengajuan akan dapat dilakukan pada hari apa pun, 24 jam sehari.

Jumlah pembiayaan yang dapat Anda terima adalah Rp. 300.000,- hingga Rp. 10 juta dengan jangka waktu yang akan ditentukan oleh Reliance.

Kriteria pengajuan adalah:

  • Anda berusia lebih dari 21 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Nomor telepon tidak diblokir
  • Anda telah melakukan pendaftaran di website

3 langkah mudah cara  menerima pembiayaan online di Reliance Syariah :

  1. Buat akun pribadi anda pada website. Lengkapi formulir data pribadi, untuk itu Anda hanya memerlukan KTP dan nomor telepon.
  2. Tentukan cara untuk menerima pembiayaan anda. Layanan Reliance Syariah berkolaborasi dengan partner-partner pembayaran terpercaya.
  3. Tanda tangan perjanjian dengan Reliance Syariah. Konfirmasikan persetujuan mendapatkan pembiayaan.

Call Center: (021) 395-099-77 Dari 08.00 sampai 24.00 pada hari kerja dan support@reliancerobopds.co.id

9. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjaman tunai pribadi Indonesia yang menawarkan online 24 jam untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat tanpa harus melalui rekening bank.

Perusahaan DanaRupiah merupakan pinjaman tanpa agunan online. Pengajuan uang tunai secara online tanpa diminta agunan apapun.

Kecepatan dan kemudahan menjadi fitur utama yang diunggulkan perusahaan Dana Rupiah untuk membantu keuangan calon peminjam sebagai pinjaman uang tunai pribadi. Fokusnya adalah pinjaman pribadi dengan dana tunai tanpa jaminan.

Proses pinjaman dilakukan dengan:

  • Pengajuan dari ponsel tanpa tanda tangan kontrak apapun.
  • Ajukan aplikasi di ponsel kapanpun dan dimanapun.
  • Cukup isi data pribadi, verfikasi, dan uang pinjaman akan segera cair.

Limit Pinjaman dari Rp 1 juta hingga Rp 2 juta. Anda dapat memilih jumlah dana pinjaman yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan.

Semua syarat pengajuan produk pinjaman dari DanaRupiah adalah:

  • WNI dengan e-KTP Indonesia.
  • Usia 18 tahun keatas.
  • Verifikasi informasi rekening bank.
  • Kartu tanda karyawan.
  • Informasi kontak keluarga/teman dekat/teman kantor.
  • Detail informasi rekening bank.


Jadi, itu dia 9 rekomendasi aplikasi pinjaman online cepat cair yang dapat menjadi pilihan untuk kalian yang sedang membutuhkan dana disaat ada kebutuhan mendadak dan mendesak. Yang perlu diperhatikan pertama kali saat memilih pinjaman online cepat cair adalah pinjaman yang kamu tuju harus terdaftar dan diawasi oleh OJK. Selebihnya, kamu dapat memilih sesuai kebutuhan, dan tentunya membandingkan dari segi bunga ya, 

0 Response to "9 rekomendasi pinjaman online cepat cair"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel