Cara Menghilangkan Test Mode Windows 10 Menggunakan CMD


Teknoowl- Mengalami masalah terdapat tulisan Test Mode Windows 10 membuat kita pusing untuk menghilangkannya, sehingga kita risau dengan permasalahan ini.

Namun kali ini kita akan memberikan cara paling ampuh untuk menghilangkan tulisan test mode pada Windows 10.

Windows 10 adalah versi terbaru dari Windows setelah melanjutkan generasi Windows 8 sebelumnya. Tampilan Windows 10 menurut saya sangat keren, terutama dengan suasana desain material yang menambah kesan elegan.

Secara keseluruhan, penampilan Windows  10 hampir mirip dengan penampilan Windows 7, tetapi Windows 10 tampaknya masih lebih modern.

Windows 10 tetap mempertahankan tampilan elegan di Windows 8, tetapi dibandingkan dengan Windows 8, penampilan Windows 10 tetap lebih menarik.

Cara Menghilangkan Test Mode Windows 10
Notifikasi tulisan Test Mode Windows 10 terletak di sudut kanan bawah. Sebenarnya ini tidak mempengaruhi apa pun pada Kinerja Windows 10.

Tapi mungkin karena terasa mengganggu dan merusak pemandangan, banyak orang ingin menghilangkan penulisan mode tes ini.

Banyak orang berpikir bahwa menulis mode pengujian ini muncul karena Windows belum diaktifkan, tetapi tidak Banyak orang telah mengaktifkan Windows mereka, Tetapi andanya artikel ini akan membahas lengkap cara menghilangkan tulisan test mode windows 10.

Tulisan Test Mode ini tidak hanya ada di Windows 10 saja , tetapi ada juga di Windows 7 dan Windows 8. Berikut contoh tulisannya.

  1. Test Mode
  2. Windows 10
  3. Build 10240
  4. Test Mode 
  5. Windows 10 Pro 
  6. Build 17763 
  7. Test Mode 
  8. Windows 10 Enterprise 
  9. Build 17134
  10. Test Mode 
  11. Windows 10 Pro 
  12. Build 16299
  13. Test Mode 
  14. Windows 10 Pro 
  15. Build 15063 dan lain sebagainya.

Cara ini dapat digunakan para pengguna  Windows 10. Tapi perlu anda ketahui dalam tutorial ini untuk menyembunyikan tulisan Test Mode Windows 10.

Tapi saya berharap dengan tutorial di atas bermanfaat da membantu anda.

Baiklah, jika Anda merasa terganggu dan ingin menyingkirkan penulisan Test Mode Windows 10, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.


  1. Silahkan buka CMD (Command Prompt) sebagai Administrator dengan tekan Windows+ R.
  2. Selanjutnya ketikkan tulisan bcdedit -set TESTSIGNING off lalu tekan enter.
  3. Jika kamu sudah ketikkan perintah di atas, selanjutnya akan muncul tulisan The operation complete successfully.
  4. Sekarang, silahkan Restart Windows 10 kamu. Dan selamat Anda telah berhasil menghilangkan tulisan Test Mode windows 10.

Nah, itulah cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan tulisan Test Mode Windows 10 yang dapat anda praktekkan di komputer dan laptop anda.

Semoga saja dengan artikel yang kami berikan bermanfaat dan menjadi solusi buat anda yang ingin menghilankan tulisan Test Mode Windows 10

0 Response to "Cara Menghilangkan Test Mode Windows 10 Menggunakan CMD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel