Status Hotspot Tersambung Tapi Wifi Tidak Terbaca Perangkat Lain Coba Cara Ini...

Sering banyak keluhan dari beberapa pengguna smartphone yang menghidupkan hotspot androidnya untuk bisa digunakan pada perangkat lain seperti laptop atau smartphone lainnya untuk membagikan hotspot akan tetapi setelah beberapa menit tersambung malah terputus kembali, sedangkan pada perangkat android atau smartphone yang menghidupkan hotspot statusnya masih tersambung.


Untuk dapat menyambungkan kembali siperangkat lain yang meminta hotspot bisa dilakukan dengan mematikan kembali hotspotnya lalu dihidupkan kembali, cara ini memang berhasil akan tetapi tidak bertahan lama karena setelah beberapa menit akan terputus kembali dan gak maukan kalian harus terus melakukan restart kembali hotspotnya agar bisa terkonek kembali, hal ini akan membuat capek dan kesal.
Hospot android bermasalah

Berikut ini ada tips yang cukup mudah dan sudah saya coba karena sebelumnya android saya juga bermasalah pada wifinya yang konek lalu terputus terus menerus. Cara ini cukup mudah kalian hanya harus mereset pengaturan android kalian saja dan cara ini bisa dapat kalian terapkan dengan mudah, disini cara contohkan dengan android Samsung J2 Prime. yang harus kalian lakukan adalah:

1. Silahkan kalian pergi pengaturan pada android kalian

2. Silahkan pilih tentang perangkat

3. Setelah memilih tentang perangkat lanjutkan dengan memilih RESET.

4. Dan pilih "Reset Pengaturan" ingat!! RESET PENGATURAN, karena kita hanya butuh reset pengaturannya saja tanpa harus instal ulang androidnya.

5. Setelah itu akan muncul notifikasi dan pilih reset pengaturan

Maka secara otomatis android akan merestart ulang dan setelah hidup kembali silahkan kalian atur kembali nama hotspot dan passwordnya. dan hotspot kalian akan bisa digunakan kembali tanpa harus melakukan restart hotspot terus menerus.

Selamat mencoba ya guys.

0 Response to "Status Hotspot Tersambung Tapi Wifi Tidak Terbaca Perangkat Lain Coba Cara Ini..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel