Kegunaan Attachment Game Free Fire

Fungsi atau kegunaan Attachment pada game free fire - Attachment Free Fire adalah sebuah lampiran, pelengkap, atau komponen tambahan pada senjata api yang digunakan untuk memaksimalkan kerja dari senjata api tersebut sehingga dengan adanya Attachment ini dapat membantu dalam penembakan dilakukan lebih mudah.

Kegunaan Attachment pada game Free Fire

Attachment Free Fire ada 4 jenis yaitu Muzzle, Foregrip, Scope, dan Magazine. setiap Attachment yang saya sebutkan tadi memiliki fungsi yang berbeda-beda, yuk simak apa saja kegunaannya.


1. Muzzle

Pertama muzzle, Attachment ini terletak pada moncong senjata yang memiliki beberapa fungsi pada senjata yang digunakan pada game free fire diantaranya, Muzzle dapat meredam suara dan daya ledakan pada senjata yang kita gunakan, meningkatkan akurasi penembakan, mengurangi recoil atau getaran senjata saat menembak, membuat penembakan lebih menjadi stabil dan juga dapat menambah demage tembakan.

Dengan beberapa fungsi muzzle diatas tentunya akan lebih membantu kita dalam menggunakan senjata, seperti dalam melawan musuh yang jauh dengan menggunakan muzzle tentunya sangat membantu selain menambah demage dibanding tidak menggunakan muzzle dan akurasi senjata lebih enak sehingga dalam penembakan musuh kecil kemungkinan untuk meleset.

2. Foregrip

Kedua ada juga Attachment atau komponen tambahan pada senjata yaitu Foregrip yang berfungsi untuk kita saat ingin melakukan penembakan terhadap musuh yang berjarak jauh akan lebih stabil dan sangat akurat, akan tetapi ada juga beberapa senjata yang tidak bisa menggunakan Attachment ini seperti hand guns atau pistol, shotgun dan lainnya.

Dengan adanya foregrip ini akan membuat pengangan kita dengan senjata akan lebih kuat dan menciptakan sebuah akurasi yang baik dalam menembak dan juga mengurangi recoil saat penembakan.

3. Magazine

Attachment selanjutnya yaitu Magazine, mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan Attachment satu ini karena Attachment satu ini sangat banyak digunanakan oleh game perang lainnya juga, fungsi magazine adalah untuk menyimpan peluru, semakin tinggi level magazine yang kalian pakai pada game free fire maka semakin banyak juga slot penyimpanan peluru pada senjata kalian.

Dengan adanya Attachment Magazine ini dapat memudahkan kalian terutama dalam peperangan melawan musuh sehingga kalian tidak cepat kehabisan peluru dan memerlukan beberapa waktu untuuk melakukan reload terhadap peluru.

4. Scope

Terakhir ada scope, Attachment satu ini biasanya kami sebut dengan kekeran, dan Attachment ini sangat berfungsi untuk melekukan pembidikan terhadap musuh yang jarak jauh dan pandangan kita terhadap musuh yang jauh pun akan lebih jelas, scope rekomen sekali untuk senjata sniper seperti AWM, dan senjata tipe lainnya seperti Groza.

Dalam penggunaan Attachment Scope ini mudah sekali untuk membidik musuh yang jaraknya jauh, dan scope tidak bisa untuk senjata pistol atau hand guns dan shotgun.

Mungkin sedikit saja keterangan Attachment pada game free fire semoga dapat membantu kalian dalam melakukan peperangan terhaap musuh dan menciptakan booyah. Semakin tinggi level Attachment yang kalian gunakan semakin bagus juga fungsinya untuk senjata yang kalian pasangkan Attachment. Salam Free Fire.

0 Response to "Kegunaan Attachment Game Free Fire"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel