Cara Download Video Facebook Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan

Trik Download Video di Facebook - Facebook atau fb merupakan salah satu media sosial yang paling banyak peminatnya, facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg tepatnya pada tahun 2014 lalu, sebagai pembuat sosial media tersebut Mark Zuckerberg juga tidak menyangka jikalau facebook kini menempati kedudukan pertama sosial media yang paling banyak penggunanya dari anak kecil hingga orang tua.

Dengan adanya facebook tentunya membuat setiap orang akan lebih mudah untuk berkomunikasi dibandingkan dengan teleponan, karena selain itu difacebook kita bisa berbagi cerita dilinimasa facebook baik itu curhatan atau pengetahuan yang kita unggah atau bagikan agar publik dapat membacanya. Selain dapat berkomunikasi dengan text untu publik, facebook juga bisa melakukan komunikasi perorangan seperti chating, teleponan, berbagi photo atau gambar bahkan kini juga bisa video call agar dalam berkomunikasi dirasakan lebih realistis.

Tak sedikit pula pengguna facebook membagikan cerita atau pengalaman mereka kelinimasa profile mereka agar bisa dilihat publik, baik berupa curhatan seperti yang saya bilang tadi, gambar, bahkan ada juga yang mengunggah video kelinimasa mereka baik untuk publik dan juga untuk kenangan mereka agar tetap tersimpan disosial media ini.

Selain mengunggah kita juga bisa melihat unggahan orang lain, baik teks,photo, atau video, dan juga setiap orang juga bisa saling mengomentari dari apa yang diunggah orang tersebut. dan dalam unggahan video banyak sekali orang-orang yang menginginkan video yang diunggah oleh orang lain atau temannya untuk dapat disimpan dihandphone miliknya agar saat ingin memutar kembali videonya dia bisa temukan dengan mudah tanpa harus mencari dilinimasa orang tersebut lagi dan tentunya juga harus menggunakan paket internet.

Baca juga : cara download video di youtube.

Salah satu contohnya video yang dibagikan oleh teman kita difacebook adalah sebuah kenangan kalian, tentunya kalian inginkan video tersebut dapat kalian simpan pada hp kalian untuk bisa memutarnya setiap saat tanpa harus kehilangan paket internet, sedangkan facebook tidak menyediakan layanan untuk download video untuk saat ini.

Maka disinilah saya akan memecahkan solusi kalian tersebut agar kalian dapat mendownload video yang ada difacebook untuk dapat kalian simpan pada hp kalian. disini saya mengunakan hp android dan juga menggunakan laptop agar nantinya kalian tidak binggung. dan tentunya saya tidak menggunakan aplikasi tambahan yang dapat memberatkan hp kalian namun dilakukan dengan online.


"pastikan memiliki paket data yang cukup dan jaringan yang lumayan cepat agar proses download dilakukan dengan baik" teknoowl

Cara Download Video di Facebook dengan Hp


1. Silahkan kalian buka facebook kalian dan carilah video yang ingin kalian download.

2. Jika sudah memilih videonya silahkan pilih titik 3 pada sudut atas postingan video dan pilih salin url atau salin tautan.

3. Lanjutkan dengan membuka web browser seperti crome atau internet atau browser atau apalah namanya itu yang ada dihanphone kalian dan kunjungi situ Savefrom net atau juga bisa kalian klik DISINI untuk segera menuju situsnya.

Keterangan :
"Selain dapat mendownload video facebook savefrom net juga bisa memdownload video youtube dan lainnya lagi "

4. Jika sudah menuju situs savefrom lanjutkan dengan menempelkan atau paste url atau tautan video yang kalian copy sebelumnya difacebook.

Keterangan :
"Jika tidak bisa melakukan perintah tempel atau paste silahkan ketikan url dengan cara mengetik manual, kalian bisa menempelkan url di note yang disediakan pada hp kalian dahulu sebagai tempat contekan url."

5. Silahkan klik download untuk dapat melakukan download pada videonya. dan silahkan tunggu proses download hingga selesai.

6. Video yang sudah terdownload kini bisa kalian putar digaleri hp kalian.

Cara Download Video di Facebook Menggunakan laptop atau komputer mudah


Jika tadi kita menggunakan smartphone, maka kali ini kita akan menggunakan laptop, pada dasarnya caranya sama saja, namun ada yang berbeda sedikit pada bagian awalnya saja.

1. Silahakan buka facebook kalian melaluai web browser kalian (mozila, crome, dll).

2. Silahkan masuk facebook dan cari video yang ingin kalian download.

3. Jika sudah menemukan video untuk didownload silahkan kalian copu url video namun kalian tidak bisa menggunakan titik 3 seperti yang dilakukan pada androin tadi akan tetapi kalian harus memutar videonya dulu sehingga tapilan video menjadi besar untuk menonton dan silahkan kalian copy url videonya yang berada pada pencari alamat url browser yang bisa kalian temukan kolom atas browser.

contoh url (https://www.facebook.com/HS/videos/56421/Uzpf../)

4. Jika sudah dicopy urlnya silahkan buka situs savefrom alamatnya ada ditutorial diatas tadi.

5. Jika sudah berada di situs savefrom Selanjutnya silahkan  kalian pastekan urlnya ke kolom yang disediakan dan silahkan pilih download.

6. Tunggu hingga proses download selesai. Jika sudah silahkan menonton.

Mungkin cukup sekian untuk trik atau tutorial dalam mendownload video difacebook semoga kalian mengeti jika ada cara lain silahkan komentar dibawah dan selamat beraktivitas.

0 Response to "Cara Download Video Facebook Mudah Tanpa Aplikasi Tambahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel