Cara Download Video di Instagram Mudah

Cara download video IG -  Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu sosial media satu ini, tahukah kalian kalau instagram di dirikan oleh Ia dan Mike Krieger. Dengan aplikasi setiap penggunanya dapat mengunggah photo yang dimilikinya dan dapat dipublikasi kan diaplikasi ini agar dapat dilihat oleh banyak orang atau publik.

Dan selain dapat mengunggah photo aplikasi ini juga dapat mengunggah video akan tatapi dalam pengunggah video tentunya dibatasi oleh pihak Instagram yaitu hanya berdurasi 60 detik atau 1 menit maksimalnya. Jadi jika kalian ingin mengunggah videonya agar lebih panjang maka bagilah video tersebut menjadi beberapa bagian untuk dapat diunggah diaplikasi Instragram ini.

Akan tetapi setelah kita menguggah video kita tidak bisa mengambil atau menyimpan video yang ada diistragram atau video yang orang lain unggah untuk disimpan ke perangkat ponsel kita (memori). untuk dapat mengambil dan menyimpan video yang ada diinstagram caranya cukup mudah, dan tentunya cara yang saya jelaskan tidak akan membuat kalian mendownload aplikasi tambahan.

Mungkin sebagian dari kalian sudah mengetahui cara download video yang ada di IG dan untuk kalian yang belum tau cara downloadnya bagaimana langsung saja kalian ikuti tutorial dibawah ini ya.

Mengdownload Video IG dengan Mudah



1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan terlebih dahulu yaitu silahkan kalian login instagram di smartphone kalian dahulu.

2. Silahkan follow dulu IG dbgsfrtya hehe.

3. Cari video yang ingin kalian download.

4. Jika sudah ketemu video mana yang ingin kalian download silahkan copy urlnya dengan cara pilih titik 3 di sudut kanan atas postingan video tersebut dan pilih salin url atau salin tautan.

5. Silahkan buka situs downloadgram diinternet kalian.

6. Silahkan pastekan atau tempelkan url yang kalian copy tadi kekolom yang disediakan.

7. Lalu klik tombol download, dan silahkan tunggu hingga proses download selesai
 
8. Video sudah terdownload dan selamat menikmati video.

Gimana sahabat teo pasti sangat simpel sekalikan tutorial diatas? ini biasanya kalian lakukan jika ingin membagikan videonya ke story WA kalian atau ingin share videonya ke sosial media lainnya kan. Ayo bagikan tutorial diatas sehingga teman-teman yang lain juga dapat mengetahui triknya.

Selamat datang kembali, terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Download Video di Instagram Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel