Cara mengalihkan akun Instagram ke akun bisnis

Trik menganti akun IG menjadi akun bisnis - IG Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak diminati banyak kalangan saat ini, bahkan banyak sekali orang-orang terkenal menggunakan sosial media Instagram ini seperti aktor, artis, bahkan sampai presiden.

Di Instagram kita bisa mengupload photo kita dan bisa juga berkomunikasi dengan orang lain layaknya media sosial lainnya, yang membedakan instagram dengan media sosial lain yaitu di instragram itu kita hanya bisa mengupload photo atau gambar pada postingan kita, sedangkan untuk teks kita hanya bisa menggunakan instastory namun hanya berlimit 24 jam, setelah 24 berakhir maka otomatis akan terhapus pada instastori kita. Selain photo instagram juga bisa mengupload video akan tetapi untuk pengupload-an video hanya dibatasi kurang dari 60 detik atau 1 menit.


Selain itu tak sedikit pula orang-orang yang memanfaatkan media sosial instagram ini sebagai media untuk berbisnis, bisnis yang saya maksud seperti mempromosikan barang-barang yang ingin kita jual untuk ditampilkan kepada publik agar banyak orang yang akan meliriknya, namun beberapa agen bisnis membuat sebuah endorse kepada akun yang memiliki followers yang banyak agar bisa dilihat lebih banyak orang seperti akun artis dan akun akun yang berfollowers banyak lainnya.

Memanfaatkan instagram sebagai media promosi sangat bagus untuk saat ini karena bagitu banyaknya orang yang mengakses instagram saat ini, namun jika kalian adalah seorang pembisnis jasa atau produk ada baiknya juga segera untuk membuat akun bisnis kalian di instagram ini.

Namun jika kalian sudah memiliki akun instagram sebenarnya itu lebih baik karena kalian bisa juga langsung mengalihkan akun pribadi kalian menjadi akun bisnis, blog pribadi atau media dan lainnya.

Mengalihkan akun instagram ke akun bisnis


Berikut ini saya ada trik yang simple untuk kalian yang ingin membuat akun bisnis atau blog pribadi dll pada instagram.


1. Silahkan kalian buka aplikasi instagram dahulu.

2. Lalu klik profil kalian, dan pilih opsi edit profile.

3. Lalu pilih "Coba fitur bisnis instagram".

4. Disana disediakan kategori bisnis yang ingin kalian buat menjadi apa, seperti blog pribadi, media, bisnis lokal atau lainnya.

5. Jika sudah menetapkan pilihan silahkan lanjutkan selanjutnya.

6. Tim IG menyarankan untuk mengaitkan juga dengan halaman facebook jika tidak ingin silahkan pilih " Jangan Hubungkan dengan Facebook".


7. Selamat akun bisnis kalian sudah jadi.


Mungkin dengan cara diatas kalian bisa mengerti, akan tetapi jika kalian ingin mengembalikan akun pribadi kalian yang sudah menjadi akun bisnis dan ingin dikembalikan lagi keakun pribadi lagi itu juga bisa. berikut penjelasannya

Mengembalikan akun bisnis ke akun pribadi lagi

Untuk dapat mengembalikan akun bisnis ke akun pribadi lagi kalian hanya tinggal ikuti cara berikut ini :

1. Silahkan pilih garis strip 3 pada profil dan pilih pengaturan.

2. Saat dipengaturan pilih akun, dan pilih lagi "Beralih kembali keakun pribadi?".

3. Maka akan muncul notifikasi dan pilih beralih kembali.


Mungkin dari penjelasan diatas kalian bisa memahaminya dan selamat mencoba, dan silahkan berkomentar dibawah jika ada pertanyaan. salam teo.

Tag : 
Cara mengalihkan akun Instagram ke akun bisnis, membuat akun bisnis di instagram, mengembalikan akun bisnis ke normal, blog pribadi, media, membuat akun bisnis intagram, akun bisnis instagram gratis, followers, mengembalikan akun instagram ke akun pribadi,Cara mengalihkan akun Instagram ke akun bisnis, membuat akun bisnis di instagram, mengembalikan akun bisnis ke normal, blog pribadi, media, membuat akun bisnis intagram, akun bisnis instagram gratis, followers, mengembalikan akun instagram ke akun pribadi,Cara mengalihkan akun Instagram ke akun bisnis, membuat akun bisnis di instagram, mengembalikan akun bisnis ke normal, blog pribadi, media, membuat akun bisnis intagram, akun bisnis instagram gratis, followers, mengembalikan akun instagram ke akun pribadi,

0 Response to "Cara mengalihkan akun Instagram ke akun bisnis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel